Jam Dinding Seiko

15 Mar

Jam dinding memiliki sejarah panjang, dating kembali sejauh 1881, ketika Seikosha merek yang pertama kali diperkenalkan oleh sebuah toko jam di Tokyo ‘s Ginza Distrik dongeng, meletakkan dasar untuk jam modern dan pembuatan jam diJepang. Toko ini, didirikan dengan nama K. Hattori & Co Ltd, adalah leluhur langsung dari hari ini Seiko Corporation. Sebelas tahun kemudian, pada tahun 1892, Kintaro Hattori menetapkan sebuah pabrik jam di Ishiwara-cho, Tokyo, dengan sepuluh pekerja di bawah kerjanya. Dua bulan kemudian, selusin jam pertama diproduksi, pendahulu dari hari ini jam dinding Seiko. Pada tahun 1895 produksi arloji saku dimulai.

 

Pada tahun 1913, setelah dua dekade teknologi jam, produksi dimulai pada arloji Jepang pertama – Laurel – yang dibuat dengan namaSeikosha. Teknik produksi massal diadopsi untuk memasok Eropa dan Amerika dan setahun kemudian – pada tahun 1924 – merek Seiko lahir, dan arloji pertama bertuliskan nama Seiko dibuat.

Pada tahun 1938, Seiko telah menghasilkan 1.179.639 jam tangan, jam alarm dan banyak lagi Seiko, Seiko jam meja, dinding Seiko jam dan jam musik Seiko. Perusahaan ini terdaftar di bursa Tokyosebelas tahun kemudian, pada tahun 1949.

Meskipun jam quartz pertama berbasis menjadi populer untuk digunakan secara luas pada tahun 1958, dan Transistorized jam meja sudah ada sebagai awal tahun 1959, kuarsa pertama berbasis Seiko jam dinding tidak diperkenalkan sampai 1968. Setahun kemudian Seiko dipelopori benar produksi massal dan otomatisasi. Perubahan ini memungkinkan untuk adaptasi cepat terhadap permintaan pasar, Seiko mulai untuk memperkuat budaya pengalaman pertama. Pada tahun 1969 arloji kuarsa pertama yang dibuat oleh Seiko dibawa ke pasar – Seiko Astron 35SQ terbungkus dalam emas 18K dan dengan toleransi waktu plus atau minus hanya tiga detik per bulan. Model pertama dijual di Tiffany & Co – Sebuah lompatan besar dari jam dinding Seiko pertama dibuat di toK. Hattori itu.

 

Pada tahun 1973 pertama di dunia LCDMenonton kuarsa, membual layar enam digit digital yang dipelopori oleh Seiko, diikuti oleh multi fungsi pertama di dunia jam digitalhanya dua tahun kemudian. Pada tahun 1982 menonton TV pertama diperkenalkan, menawarkan pada televisi bertahan dalam jangkauan tangan itu. Selama tahun-tahun berikutnya, Seiko terus berinovasi, memperkenalkan jam tangan yang berdasarkan pada konsep berani seperti menonton Kinetic didukung hanya oleh gerakan tubuh manusia, atau Termis Seiko – didorong oleh panas tubuh – bergerak melampaui lompatan besar yang dibuat antara awal Seiko jam dinding jam tangan mewah dan yang didirikan sebagai pembuat jam Seiko terkemuka.

Gambar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: